Thursday 2 April 2015

Kulit Manggis Obat Penyakit Serviks

Kulit Manggis Obat Penyakit Serviks


Disini saya akan memberikan informasi mengenai kulit manggis obat penyakit serviks yang saat ini banyak orang mencari obatnya. Apa yang harus diberikan obatnya ke penderita kanker serviks? yaitu obat herbal , salah satu pengobatan mujarab yang sedang tranding topic pada jaman sekarang, bahkan dari jaman dahulu juga. Berikut penjelasannya :

Khasiat kulit manggis :


Buah manggis adalah rajanya dari buah-buahan.Buah manggis terkenal kerana sedap dan enak dimakan mentah. Buah manggis mempunyai kulit tebal yang tidak boleh dimakan dan mempunyai isi yang putih dan manis. Kulit manggis mempunyai pewarna/getah yang sukar hilang sekiranya terkena baju.

Zat yang terkandung di kulit manggis ialah: Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E yang sangat berkhasiat sebagai obat kanker serviks :
  • Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Dengan kata lain, xanthone mampu mendorong sel kanker melakukan bunuh diri secara sistematis.
  • Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Maksudnya xanthone sebagai antiploliferasi mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Xanthone bisa digunakan untuk memperbaiki kondisi kesehatan seseorang yang sedang/telah menjalani proses kemoterapi.
Itulah khasiat dari kulit manggis obat penyakit serviks yang benar ampuh dan sudah banyak yang terbantu kesembuhannya dengan kulit manggis

Informasi obat herbal silahkan hubungi ke no.hp 082.216.149.031

kulit manggis obat penyakit serviks

No comments:

Post a Comment